Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/18267
Title: PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PRODUK SHOPEE DI MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS : MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA
Authors: FAIRAZ, MUHAMMAD
Keywords: Customer Loyalty (Y);Customer Engagement (X1)
Issue Date: 17-Jun-2022
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menalaah adanya Pengaruh Customer Engagement Dan Service Quality Terhadap Customer Loyalty Pada Produk Shopee Di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus : Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, baik itu secara parsial maupun secara simultan. Hal ini dilakukan dengan pendekatan penelitian asosiatif dengan memperoleh angket/kuesioner kepada 120 responden. Penulis juga menggunakan teknik analisis linear berganda. Adapun hasil penenltiian menunjukkan ada pengaruh yang signifikan antara Service Quality dengan Customer Loyalty. Namun tidak ada pengaruh yang signifikan antara Customer Engagement terhadap Customer Loyalty. Nilai determinan menunjukan 0,457 yakni sekitar 45,7% variabel Customer Loyalty (Y), Customer Engagement (X1), dan Service Quality (X2). Sisanya sebesar 54,3% dapat dijelaskan oleh variabel lainnya diluar lingkup penelitian tidak dilakukan misalnya kepuasan pelanggan, market branding, dan lain sebagainya.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/18267
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Muhammad Fairaz 1605160185 hl 59 (Autosaved).pdfFull Teks1.03 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.