Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16909
Title: Pengaruh Selebgram Terhadap Minat Beli Album Monsta X dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening pada Monbebe Di Kota Medan
Authors: Pratiwi, Widya Ayu
Keywords: Selebgram;Minat Beli;Kepercayaan
Issue Date: Oct-2021
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Selebgram terhadap Minat Beli, untuk mengetahui dan menganalisis Selebgram terhadap Kepercayaan, untuk mengetahui dan menganalisis Kepercayaan dan Minat Beli, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Selebgram terhadap Minat Beli melalui Kepercayaan pada Monbebe (penggemar Monsta X) di Kota Medan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Pendekatan asosiatif ialah pendekatan dengan menggunakan dua atau lebih variabel guna mengetahui hubungan atau pengaruh antar variabel yang satu dengan yang lainnya. Populasi dalam penelitian ini adalah penggemar Monsta X di Kota Medan yang berjumlah 100 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Path Analysis, Partial Least Square (PLS) dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SmartsPLS 3.0. Dari hasil penelitian diketahui terdapat hubungan signifikan selebgram terhadap minat beli, selebgram terhadap kepercayaan, kepercayaan terhadap minat beli dan adanya hubungan tidak langsung yang siginifikan selebgram terhadap minat beli melalui kepercayaan dalam membeli album Monsta X pada Monbebe di Kota Medan.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16909
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI WIDYA AYU PRATIWI.pdf2.21 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.