Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16844
Title: Pengaruh Media Sosial Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Umkm Di Masa Pandemi Covid-19 Di Kecamatan Binjai Kwala Begumit
Authors: Ramadhanti, Ika
Arianty, Nel
Keywords: Media Sosial;Harga;Keputusan Pembelian
Issue Date: 14-Oct-2021
Publisher: UMSU
Abstract: Dampak pandemi covid-19 menjadikan persaingan harga produk UMKM Es Gak Beres dan Kebab Durian KZL mempengaruhi keputusan pembelian konsumen di Kecamatan Binjai Kwala Begumit.Keputusan pembelian konsumen terhadap sua tu barang sangat dipengaruhi oleh harga, produk, pelayanan, lokasi perus ahaan/toko . Media sosial merupakan layanan aplikasi berbasis internet yang memungkinkan konsumen untuk berbagi pendapat, pemikiran, cara pandangan dan penglaman. Harga adalah uang (ditambah beberapa produk) yang dibutuhkan untuk mendapatkan sejumlah kombinasi dari produk dan pelayanannya . Secara parsial dapat disimpulkan bahwa adanya pengaruh signifikan antara Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian pada produk UMKM Es Gak Beres dan Kebab Durian di Kecamatan Binjai Kwala Begumit di Masa Pandemi Covid-19. Secara parsial dapat disimpulkan bahwa tidak adanya pengaruh signifikan antara Harga terhadap Keputusan Pembelian pada produk UMKM Es Gak Beres dan Kebab Durian di Kecamatan Binjai Kwala Begumit di Masa Pandemi Covid-19. Secara simultan dapat disimpulkan bahwa adanya pengaruh Media Sosial dan Harga ter hadap Keputusan Pembelian pada produk UMKM Es Gak Beres dan Kebab Duri an di Kecamatan Binjai Kwala Begumit di Masa Pandemi Covid-19. Sebaiknya para pelaku UMKM menerjangkaukan harga produk dengan lokasi daya beli pada produk UMKM Kebab Durian. Para pelaku UMKM harus memperhatikan pro mosi melalui Media Sosial dengan meningkat kan daya tarik promosi, sehingga konsumen tidak bosan dengan promosi produk UMKM Es Gak Beres dan Kebab Durian.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16844
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI IKA RAMADHANTI.pdf9.01 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.