Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16600
Title: Pengaruh Media Sosial dan Personal Branding Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ms Glow di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara)
Authors: Pratiwi, Harnum
Keywords: Media Sosial;Personal Branding;Keputusan Pembelian
Issue Date: Aug-2021
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh media sosial terhadap keputusan pembelian produk MS Glow di masa pandemi Covid-19 (Studi kasus Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara).Untuk mengetahui pengaruh personal branding terhadap keputusan pembelian produk MS Glow di masa pandemi Covid-19 (Studi kasus Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara).Untuk mengetahui pengaruh media sosial dan personal Branding terhadap pembelian produk MS Glow dimasa pandemi covid19 (Studi kasus Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara). Pendekatan penelitian menggunakan pendekatan asosiatif. Populasi berjumlah 9806 Mahasiswi dari 9 Fakultas. Sampel penelitian ini adalah sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian menggunakan regresi berganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan koefisien determinasi dengan aplikasi SPSS v 22. Hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh signifikan Media sosial terhadap keputusan pembelian MS Glow pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh signifikan Personal brandingterhadap keputusan pembelian MS Glow pada Mahasiswi Universitas Muhamadiyah Sumatera Utara. Hasil uji F menunjukkan ada pengaruh secara serempak media sosial dan personal brandingterhadap keputusan pembelian MS Glow pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16600
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI HARNUM PRATIWI.pdf5.13 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.