Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16541
Title: Pengaruh Kepercayaan dan Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Pelanggan Grabbike dalam Masa Pandemi Covid19 di Kota Medan
Authors: Azzura, Fatin
Keywords: Kepercayaan;Promosi Penjualan;Kepuasan Pelanggan
Issue Date: Oct-2021
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis adanya pengaruh Kepercayaan dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Kepuasan Pelanggan Grabbike dalam masa pandemi covid19. Pendekatan yang dilakukan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah berjumlah 105 orang pelanggan Grabbike yang sudah menggunakan jasa grabbike minimal 1 terakhir. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan wawancara dan kuisioner yang diuji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Liner Berganda, Uji asumsi klasik, Uji Hipotesis dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data menggunakan program software SPSS (Statistic Package for the Social Sciens) versi 24.00. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Grabbike dalam masa pandemi covid19, secara parsial promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Grabbike dalam masa pandemi covid19, secara simultan kepercayaan dan promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Kepuasan Pelanggan Grabbike dalam masa pandemi covid19. Nilai Koefisien Determinasi sebesar 97,2% yang berkontribusi kepercayaan dan promosi penjualan terhadap Kepuasan pelanggan Grabbike dan sisanya 2,8% dipengaruhi variabel yang tidak diteliti.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16541
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI FATIN AZZURA.pdf4.86 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.