Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1629
Title: Pengaruh Brand Attitude Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Berlabel Halal
Other Titles: Studi Kasus Pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Authors: Khairani
Keywords: Keputusan Pembelian;Brand Trust;Brand Attitude
Issue Date: Sep-2019
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand attitude dan brand trust terhadap keputusan pembelian produk kosmetik berlabel halal pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswi Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara tahun 2017 yang memiliki dan menggunakan produk kosmetik foundation merek wardah dengan jumlah sampel sebanyak 96 orang. Teknik pengumpulan data kuesioner yang diuji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis menggunakan uji asumsi, regresi linear berganda, uji t, uji f dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan Brand Attitude berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik berlabel halal pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Brand Trust berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik berlabel halal pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Brand attitude dan Brand trust secara simultan bepengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik berlabel halal pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1629
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI RANI.pdfFulltext3.49 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.