Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1629
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorKhairani-
dc.date.accessioned2020-03-02T12:53:27Z-
dc.date.available2020-03-02T12:53:27Z-
dc.date.issued2019-09-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/1629-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand attitude dan brand trust terhadap keputusan pembelian produk kosmetik berlabel halal pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswi Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara tahun 2017 yang memiliki dan menggunakan produk kosmetik foundation merek wardah dengan jumlah sampel sebanyak 96 orang. Teknik pengumpulan data kuesioner yang diuji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis menggunakan uji asumsi, regresi linear berganda, uji t, uji f dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan Brand Attitude berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik berlabel halal pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Brand Trust berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik berlabel halal pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Brand attitude dan Brand trust secara simultan bepengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik berlabel halal pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.en_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectBrand Trusten_US
dc.subjectBrand Attitudeen_US
dc.titlePengaruh Brand Attitude Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Berlabel Halalen_US
dc.title.alternativeStudi Kasus Pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utaraen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI RANI.pdfFulltext3.49 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.