Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16218
Title: Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian
Authors: Hasibuan, Muammar Sajali
Keywords: Suasana Toko;Lokasi;Layanan Internet;Kualitas Produk Harga;Keputusan Pembelian
Issue Date: 22-Sep-2021
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh faktor Suasana Toko (Store Atmosphere) terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh Lokasi terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh Layanan Internet/Wi-fi terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh Harga terhadap keputusan pembelian pada coffee shop di kota Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian pada coffee shop di Kota Medan, dimana sampel dalam penelitian ini sebanyak 180 konsumen. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SM-PLS. Kesimpulan penelitian ini membuktikan bahwa Suasana Toko (Store Atmosphere) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada coffee shop dikota Medan, Lokasi (Location) memiliki pengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada coffee shop dikota Medan, Layanan Internet/Wi-fi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada coffee shop dikota Medan, Kualitas Produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada coffee shop dikota Medan, Harga memiliki pengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada coffee shop dikota Medan.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/16218
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI MUAMMAR SAJALI HSB.pdf2.29 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.