Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15778
Title: Pengaruh Pemasaran Dan Bagi Hasil Terhadap Minat UMKM Melakukan Pembiayaan Di PT. BPRS Gebu Prima Medan
Authors: Aini, Nabila
Rialdy, Novien
Keywords: Pemasaran;Bagi Hasil;Minat UMKM
Issue Date: 23-Sep-2021
Publisher: UMSU
Abstract: Tujuan penelitian yang diteliti adalah Untuk mengetahui pengaruh pemasaran terhadap minat UMKM melakukan pembiayaan di PT. BPRS Gebu Prima Medan, Untuk mengetahui pengaruh bagi hasil terhadap minat UMKM melakukan pembiayaan di PT. BPRS Gebu Prima Medan, Untuk mengetahui pengaruh pemasaran dan bagi hasil terhadap minat UMKM melakukan pembiayaan di PT. BPRS Gebu Prima Medan. Metode Penelitian Skripsi ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data berupa kuisioner, teknik pengumpulan data berupa kuisioner yang disebabkan kepada 58 responden. Dalam menganalisis data peneliti menggunakan analisis data regresi berganda dengan langkah-langkah berupa uji validitas dan reliabilitas instrument, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian ini, menunjukan bahwa berdasarkan uji f, pemasaran dan bagi hasil berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat UMKM melakukan pembiayaan di PT. BPRS Gebu Prima Medan. Dan berdasarkan uji t, pemasaran dan bagi hasil berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat UMKM melakukan pembiayaan di PT. BPRS Gebu Prima Medan.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15778
Appears in Collections:Syariah banking

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi Nabila Aini -1701270098.pdf4.53 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.