Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15778
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAini, Nabila-
dc.contributor.authorRialdy, Novien-
dc.date.accessioned2021-10-26T01:43:42Z-
dc.date.available2021-10-26T01:43:42Z-
dc.date.issued2021-09-23-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15778-
dc.description.abstractTujuan penelitian yang diteliti adalah Untuk mengetahui pengaruh pemasaran terhadap minat UMKM melakukan pembiayaan di PT. BPRS Gebu Prima Medan, Untuk mengetahui pengaruh bagi hasil terhadap minat UMKM melakukan pembiayaan di PT. BPRS Gebu Prima Medan, Untuk mengetahui pengaruh pemasaran dan bagi hasil terhadap minat UMKM melakukan pembiayaan di PT. BPRS Gebu Prima Medan. Metode Penelitian Skripsi ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data berupa kuisioner, teknik pengumpulan data berupa kuisioner yang disebabkan kepada 58 responden. Dalam menganalisis data peneliti menggunakan analisis data regresi berganda dengan langkah-langkah berupa uji validitas dan reliabilitas instrument, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian ini, menunjukan bahwa berdasarkan uji f, pemasaran dan bagi hasil berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat UMKM melakukan pembiayaan di PT. BPRS Gebu Prima Medan. Dan berdasarkan uji t, pemasaran dan bagi hasil berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat UMKM melakukan pembiayaan di PT. BPRS Gebu Prima Medan.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectPemasaranen_US
dc.subjectBagi Hasilen_US
dc.subjectMinat UMKMen_US
dc.titlePengaruh Pemasaran Dan Bagi Hasil Terhadap Minat UMKM Melakukan Pembiayaan Di PT. BPRS Gebu Prima Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Syariah banking

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi Nabila Aini -1701270098.pdf4.53 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.