Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15719
Title: Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelangan Melalui Kepuasan Konsumen Studi Kasus Pada Universitas Muhammadiayah Sumatera Utara Yang Melakukan Pembelian Pada aplikasi Grabfood
Authors: Pasaribu, Fajar
Harahap, Rafli Khairi
Keywords: Kualitas Produk;Harga;Kepuasan Pelanggan;Loyalitas Pelanggan
Issue Date: 16-Sep-2021
Publisher: UMSU
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga Terhadap loyalitas pelanggan dimediasi oleh kepuasan pelanggan Pada Mahasiswa Umsu yang membeli produk grabfood secara langsung maupun secara tidak langsung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Pada Mahasiswa Umsu yang membeli produk grabfood. Sampel dalam penelitian ini menggunakan quota sampling berjumlah 100 Mahasiswa Umsu yang membeli produk grabfood. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik dokumentasi, observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan analisis statistik dengan menggunkana uji Analisis Auter Model, Analisis Inner Model, dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara langsung kualitas produk, harga , kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan secara tidak langsung kualitas produk, harga ,berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dimediasi oleh kepuasan pelanggan pada Mahasiswa Umsu yang membeli produk grabfood
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15719
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
skripsi_ RAFLI KHAIRI RAHMAN HARAHAP-1.pdf2.97 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.