Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15652
Title: Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Penumpang Maskapai Citilink Selama Masa Pandemi Covid-19 di Kota Medan
Authors: Renza, Lea
Arda, Mutia
Keywords: Kualitas Pelayanan;Harga;Kepuasan Konsumen
Issue Date: 4-Sep-2021
Publisher: UMSU
Abstract: Kepuasan konsumen merupakan hal yang penting bagi sebuah perusahaan sebagai salah satu tolak ukur untuk melihat sejauh mana keberhasilan perusahaan dalam menjalankan visi dan misi nya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Penumpang Maskapai Citilink Selama Masa Pandemi Covid-19 Di Kota Medan. Penelitian ini menggunakan pendekatan asosiatif kuantitatif dan teknik analisis linear berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh penumpang maskapai citilink selama masa pandemi Covid-19 di Kota Medan, sedangkan teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah quota sampling sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS 22. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Asumsi Klasik, Regresi Linier Berganda, Uji t dan Uji f, dan Koefisien Determinasi. Simpulan penelitian ini diketahui bahwa Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Secara simultan diketahui bahwa Kualitas Pelayanan dan Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Penumpang Maskapai Citilink Selama Masa Pandemi Covid-19 Di Kota Medan
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15652
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI - LEA RENZA.pdf23.92 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.