Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15537
Title: Pengaruh Perilaku Konsumen Dan E-Commerce Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Pada Showroom PT. Alfa Scorpii Di Kota Binjai
Authors: Fahmi, Muhammad
Yani, Rindi
Keywords: Perilaku Konsumen;E-Commerce;Keputusan Pembelian
Issue Date: 28-Aug-2021
Abstract: Pemasaran sangat berperan bagi keberhasilan perusahaan yang digunakan sebagai alat untuk mempengaruhi konsumen khususnya dalam melakukan pembelian suatup produk.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Perilaku konsumen, dan E-Commerce Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Pada Showroom PT. Alfa Scoorpi Di Kota Binjai. Penelitian ini menggunakan pendekatan asosiatif kuantitatif dan teknik analisis linear berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen pada PT. Alfa Scorpii, sedangkan teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah quota sampling sebanyak 150 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS 22. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Asumsi Klasik, Regresi Linier Berganda, Uji t dan Uji f, dan Koefisien Determinasi. Simpulan penelitian ini diketahui bahwa Perilaku Konsumen tidak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, E-Commerce memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan diketahui bahwa Perilaku Konsumen dan E-Commerce memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor pada Showroom PT. Alfa Scoorpi Di Kota Binjai.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/15537
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI.pdf27.46 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.