Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14995
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorBatubara, Akmal Tahir-
dc.date.accessioned2021-04-06T02:50:24Z-
dc.date.available2021-04-06T02:50:24Z-
dc.date.issued2019-10-08-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14995-
dc.description.abstractYamaha Lexy merupakan salah satu sepeda motor matic yang banyak diminati konsumen di Indonesia. Adapun penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen pada sepeda motor Yamaha Lexy di Pt. Alfa Scorpii – Sentral Yamaha Medan. Jenis penelitian pada penelitian ini adalah kuantitatif asosiatif. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden yang ingin membeli sepeda motor Yamaha Lexy di Pt. Alfa Scorpii Medan. dengan skala pengukuran yang digunakan dengan skala Likert. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (bersama-sama) kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, dengan koefisien determinasi sebesar 0,674 atau 67,4%. Secara parsial kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titleAnalisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Pada Sepeda Motor Yamaha Lexy Di PT. Alfa Scorpii - Sentral Yamaha Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI AKMAL TAHIR BATUBARA.pdf3.56 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.