Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14991
Title: Pengaruh Citra Merek dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Authors: Sari, Yamin
Keywords: Citra Merek;Desain Produk;Keputusan Pembelian
Issue Date: 16-Mar-2021
Publisher: UMSU
Abstract: Citra Merek dan Desain Produk merupakan hal penting yang dapat mempengaruhi Keputusan pembelian. Semakin bagus desain produk yang dimiliki dan didukung dengan citra merek baik dan positif, maka akan dapat memberikan dorongan kepada konsumen dalam memberikan keputusan pembelian pada produk yang dipasarkan. Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui dan menganalisis citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat pada mahasiswa UMSU. Untuk mengetahui dan menganalisis desain produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat pada mahasiswa UMSU. Serta untuk mengetahui dan menganalisis citra merek dan desain produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat pada mahasiswa UMSU. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan rumus slovin dengan hasil 100 responden yang menjadi sampel. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. Uji asumsi klasik, uji t, uji f, dan koefesien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan variabel desain produk berpengaruh signifikan terhadap keputusa pembelian. Berdasarkan uji secara simultan variabel citra merek dan desain produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14991
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI_YAMIN SARI.pdf2.69 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.