Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14212
Title: Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Pembelajaran Matematika Dengan Metode Guided Note Taking DI SMP
Authors: Zainun, Yulia
Keywords: Lembar Kerja Peserta Didik;Guided Note Taking
Issue Date: 20-Oct-2020
Abstract: Penelitian pengembangan lembar kerja peserta didik ini dengan metode Guided Note Taking bertujuan untuk memvalidasi perangkat pembelajaran yang dikembangkan.Pengembangan menggunkan model pengembangan perangkat pembelajaran Thiargarajan, Semmel dan Semmel, yaitu model 4-D yang dimodifikasi. Proses pengembangan tersebut terdiri dari empat tahap, yaitu :define (pendefenisian), design (perancangan), develop (pengembangan), dan disseminate (penyebaran). Akan tetapi penelitian ini tidak sampai pada tahap disseminate (penyebaran) karena keterbatasan waktu. Berdasarkan hasil dari angket penilaian validator Lembar Kerja Peserta Didik didapat nilai dari validator ahli media, ahli materi dan pada guru matematika dengan kriteria valid.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14212
Appears in Collections:Mathematics education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI_YULIA ZAINUN.pdf7.76 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.