Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14212
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorZainun, Yulia-
dc.date.accessioned2020-11-27T01:38:46Z-
dc.date.available2020-11-27T01:38:46Z-
dc.date.issued2020-10-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14212-
dc.description.abstractPenelitian pengembangan lembar kerja peserta didik ini dengan metode Guided Note Taking bertujuan untuk memvalidasi perangkat pembelajaran yang dikembangkan.Pengembangan menggunkan model pengembangan perangkat pembelajaran Thiargarajan, Semmel dan Semmel, yaitu model 4-D yang dimodifikasi. Proses pengembangan tersebut terdiri dari empat tahap, yaitu :define (pendefenisian), design (perancangan), develop (pengembangan), dan disseminate (penyebaran). Akan tetapi penelitian ini tidak sampai pada tahap disseminate (penyebaran) karena keterbatasan waktu. Berdasarkan hasil dari angket penilaian validator Lembar Kerja Peserta Didik didapat nilai dari validator ahli media, ahli materi dan pada guru matematika dengan kriteria valid.en_US
dc.subjectLembar Kerja Peserta Didiken_US
dc.subjectGuided Note Takingen_US
dc.titlePengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Pembelajaran Matematika Dengan Metode Guided Note Taking DI SMPen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Mathematics education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI_YULIA ZAINUN.pdf7.76 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.