Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14212
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Zainun, Yulia | - |
dc.date.accessioned | 2020-11-27T01:38:46Z | - |
dc.date.available | 2020-11-27T01:38:46Z | - |
dc.date.issued | 2020-10-20 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/14212 | - |
dc.description.abstract | Penelitian pengembangan lembar kerja peserta didik ini dengan metode Guided Note Taking bertujuan untuk memvalidasi perangkat pembelajaran yang dikembangkan.Pengembangan menggunkan model pengembangan perangkat pembelajaran Thiargarajan, Semmel dan Semmel, yaitu model 4-D yang dimodifikasi. Proses pengembangan tersebut terdiri dari empat tahap, yaitu :define (pendefenisian), design (perancangan), develop (pengembangan), dan disseminate (penyebaran). Akan tetapi penelitian ini tidak sampai pada tahap disseminate (penyebaran) karena keterbatasan waktu. Berdasarkan hasil dari angket penilaian validator Lembar Kerja Peserta Didik didapat nilai dari validator ahli media, ahli materi dan pada guru matematika dengan kriteria valid. | en_US |
dc.subject | Lembar Kerja Peserta Didik | en_US |
dc.subject | Guided Note Taking | en_US |
dc.title | Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Pembelajaran Matematika Dengan Metode Guided Note Taking DI SMP | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | Mathematics education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
SKRIPSI_YULIA ZAINUN.pdf | 7.76 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.