Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/13062
Title: Faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen terhadap 3 varietas beras organik di kota Medan. Penelitian di lakukan di Brastagi Supermarket Kec.Medan Petisah Kota Medan
Authors: Yunita, Melly
Keywords: Faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen
Issue Date: 20-Apr-2017
Abstract: Penelitian ini dilakukan dengan tujuannya untuk mengetahui bagaimana Minat beli konsumen terhadap beras merah organik, untuk mengetahui bagaimana minat beli konsumen terhadap beras putih organik, Untuk mengetahui bagaimana minat beli konsumen terhadap beras hitam organik, Untuk mengetahui beras organik varietas apa yang paling diminati oleh konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif kepada populasi yang membeli beras organik. Metode penentuan penarikan dilakukan secara accidental sampling. Dari hasil penelitian di peroleh hasil sebagai berikut: 1. Hampir 50% sampel memilih beras merah organik di karenakan gizi yang terkandung. 2. Hampir 100% sampel memilih beras putih organik di karenakan mudah di dapat, mudah di olah dan rasa yang terkandung. 3. Hampir 50% sampel memilih beras hitam organik di karenakan gizi dan rasa yang terkandung. 4. Dari beberapa sampel yang di teliti beras yang paling diminati adalah beras putih organik sebab beras putih oganik di sukai hampir dari segala usia. iii
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/13062
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
skripsi.pdf1.27 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.