Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/13062
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorYunita, Melly-
dc.date.accessioned2020-11-18T03:35:35Z-
dc.date.available2020-11-18T03:35:35Z-
dc.date.issued2017-04-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/13062-
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan dengan tujuannya untuk mengetahui bagaimana Minat beli konsumen terhadap beras merah organik, untuk mengetahui bagaimana minat beli konsumen terhadap beras putih organik, Untuk mengetahui bagaimana minat beli konsumen terhadap beras hitam organik, Untuk mengetahui beras organik varietas apa yang paling diminati oleh konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif kepada populasi yang membeli beras organik. Metode penentuan penarikan dilakukan secara accidental sampling. Dari hasil penelitian di peroleh hasil sebagai berikut: 1. Hampir 50% sampel memilih beras merah organik di karenakan gizi yang terkandung. 2. Hampir 100% sampel memilih beras putih organik di karenakan mudah di dapat, mudah di olah dan rasa yang terkandung. 3. Hampir 50% sampel memilih beras hitam organik di karenakan gizi dan rasa yang terkandung. 4. Dari beberapa sampel yang di teliti beras yang paling diminati adalah beras putih organik sebab beras putih oganik di sukai hampir dari segala usia. iiien_US
dc.subjectFaktor yang mempengaruhi minat beli konsumenen_US
dc.titleFaktor yang mempengaruhi minat beli konsumen terhadap 3 varietas beras organik di kota Medan. Penelitian di lakukan di Brastagi Supermarket Kec.Medan Petisah Kota Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
skripsi.pdf1.27 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.