Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11635
Title: Pengaruh Biaya Pomosi Dan Harga Terhadap Volume Penjualan Mobil Avanza Pada PT. Astra International Tbk Auto2000 Sisingamangaraja - Medan
Authors: Hamka
Keywords: Biaya Pomosi;Harga;Volume Penjualan
Issue Date: 2017
Abstract: Penelitian ini mempunyai tujuan Untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh biaya promosi terhadap volume penjualan pada PT. Astra International Tbk Auto2000 Sisingamangaraja - Medan. Untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh harga terhadap volume penjualan pada PT. Astra International Tbk Auto2000 Sisingamangaraja - Medan. Untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh biaya promosi dan harga terhadap volume penjualan pada PT. Astra International Tbk Auto2000 Sisingamangaraja - Medan. Sumber data dalam penelitian ini yaitu data yang diperoleh dari Bagian Pemasaran PT. Astra International Tbk Auto2000 Sisingamangaraja - Medan berupa catatan atau dokumen dan data lainnya seperti biaya promosi dan harga jual serta volume penjualan Mobil Avanza Veloz 1,5 M/T tahun 2014 sampai dengan 2016. Tehnik pengumpulan data pada penelitian ini adalah wawancara (interview) dan studi dokumentasi. Tehnik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Berdasarkan penelitian yang dilakukan maka dapat disimpulkan bahwa Biaya promosi memiliki hubungan yang positif dan berpengaruh signifikan terhadap Volume penjualan. Berdasarkan penelitian yang dilakukan maka dapat disimpulkan bahwa Harga memiliki hubungan yang positif dan berpengaruh signifikan terhadap Volume penjualan. Berdasarkan penelitian yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa Biaya promosi dan harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Volume penjualan.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11635
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI HAMKA.pdf905.26 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.