Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11429
Title: Pengaruh Kualitas Produk dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Vans Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Umsu.
Authors: Ashari, Dian
Keywords: Keputusan Pembelian;Kualitas Produk dan merek
Issue Date: 20-Mar-2017
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pendapat mahasiswa seberapa besar pengaruh kualitas dan merek sepatu vans dalam pengambilan keputusan pembelian sepatu vans pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU. Penelitian ini menggunakan penelitian Asosiatif. Dengan definisi operasional yaitu Keputusan pembelian, kualitas produk, dan merek. Tempat dan waktu penelitian yaitu pada Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara yang beralamatkan jalan Kapten mukhtar basri No 3 Medan Sumatera Utara dan dengan waktu penelitian dimulai pada bulan juni hingga oktober 2017. Dari hasil penelitian disimpulkan bahwa adanya pengaruh positif kualitas produk terhadap keputusan pembelian, adanya pengaruh positif merek terhadap keputusan pembelian. Saran dari penulis sebaiknya meneliti variabel yang belum saya teliti seperti, variabel harga, promosi, dan distribusi pada produk vans
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/11429
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI.pdf766.45 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.