Abstract:
Pemenuhan harga, kualitas dan pelayanan menjadi salah satu faktor yang
diharapkan dapat meningkatkan kepuasan konsumen dalam membeli sayur
organik di Transmart Plaza Medan Fair. Rumusan masalah dalam penelitian ini
adalah faktor-faktor apa yang mempengaruhi kepuasan konsumen dalam membeli
sayur organik di Transmart Plaza Medan Fair. Penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui faktor- faktor apa saja yang berpengaruh terhadap kepuasan
konsumen terhadap pembelian sayur organik di Transmart Plaza Medan Fair.
Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan sebagai berikut:
Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen yang membeli Sayur
Organik di Transmart Plaza Medan Fair. Jumlah Sampel Pada Penelitian ini
sebanyak 30 orang. Metode pengumulan data dalam penelitian ini adalah angket
(kuesioner), metode analisisnya yaitu uji instrument (uji validitas dan reliabilitas)
dan metode Analisis Regresi Linier Berganda menggunakan SPSS for Windows
versi 16.