Research Repository

Pengaruh Citra Merek Dan Daya Tarik Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Cbr 150 R (Studi Pada Pt. Indako Trading Coy Medan)

Show simple item record

dc.contributor.author Gunata, Andy
dc.date.accessioned 2020-11-10T06:11:23Z
dc.date.available 2020-11-10T06:11:23Z
dc.date.issued 2017-04
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9785
dc.description.abstract Keputusan pembelian merupakan salah satu hal yang penting bagi perusahaan di sini perusahaan harus mempunyai kecakapan dalam merangsang keinginan konsumen sehingga mampu membangkitkan keinginan serta hasrat konsumen dalam memutuskan untuk membeli produk / jasa yang ditawarkan oleh perusahaan.Keputusan Pembelian dapat dipengaruhi berbagai faktor diantaranya Citra Merek dan Daya Tarik Promosi. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui penaruh Citra Merek dan Daya Tarik Promosi terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda CBR 150 R pada pt. Indako Trading Coy Medan.Sampling penelitian ini menggunakan sampling kuota dengan pendekatan asosiatif/kuantitatif sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah angket (questioner).Teknik analisis data menggunakan uji asumsu klasik, regresi linier berganda,uji t,uji f dan koefisien determinasi. Hasil persamaan regresi berganda Y = 5.080 + 0.408 X1 + 0.362 X2 + e. Hasil Uji t ada pengaruh variabel Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian dimana thitung 5,782 > 1,660 ttabel. Ada pengaruh Daya Tarik Promosi terhadap Keputusan Pembelian dimana thitung 3.939 > ttabel 1,660. Nilai Uji f diperoleh Fhitung sebesar 37,004 sedangkan Ftabel sebesar 3,09 yang dapat dilihat pada α = 0,05 probabilitas siginifikan jauh lebih kecil dari 0,05 yaitu 0,000 < 0,05 menunjukan Citra Merek dan Daya Tarik Promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Indako Trading Coy Medan. Koefisien determinasi nilai R-Square sebesar 0,421 menunjukan 42,1% Keputusan Pembelian dipengaruhi Citra Merek dan Daya Tarik Promosi, sisanya 57,9% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Daya Tarik Promosi en_US
dc.subject Keputusan Pembelian. en_US
dc.title Pengaruh Citra Merek Dan Daya Tarik Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Cbr 150 R (Studi Pada Pt. Indako Trading Coy Medan) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account