Research Repository

Pengaruh Citra perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Nusa Mandiri Jaya Motor

Show simple item record

dc.contributor.author Nurjannah, Siti
dc.date.accessioned 2020-11-10T05:26:00Z
dc.date.available 2020-11-10T05:26:00Z
dc.date.issued 2017-04
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9716
dc.description.abstract Adapun tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Nusa Mandiri Jaya Motor. Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Nusa Mandiri Jaya Motor. Untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Nusa Mandiri Jaya Motor. Populasi adalah keseluruhan pelanggan PT. Nusa Mandiri Jaya Motor. Selanjutnya penulis mengambil sampel 100 untuk mewakili populasi dalam penelitian dengan teknik penarikan sampel yang digunakan yaitu Sampling Accidental yang merupakan teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Tehnik analisis data yang digunakan adalah questioner (angket) dan studi dokumentasi. Citra perusahaan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan pada PT Nusa Mandiri Jaya Motor Medan. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan pada PT Nusa Mandiri Jaya Motor Medan. Citra perusahaan dan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan pada PT Nusa Mandiri Jaya Motor Medan pada taraf 0,05. en_US
dc.subject Citra perusahaan en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan DAN Kepuasan Konsumen en_US
dc.title Pengaruh Citra perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Nusa Mandiri Jaya Motor en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account