Research Repository

Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Mobil Agya Pada PT. Astra International Tbk Auto2000 Sisingamangaraja - Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Aryanto, Okto
dc.date.accessioned 2020-11-10T04:09:00Z
dc.date.available 2020-11-10T04:09:00Z
dc.date.issued 2017-10
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9621
dc.description.abstract Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan konsumen membeli mobil Agya pada PT. Astra International Tbk Auto2000 Sisingamangaraja - Medan. Untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan konsumen membeli mobil Agya pada PT. Astra International Tbk Auto2000 Sisingamangaraja - Medan. Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan konsumen membeli mobil Agya pada PT. Astra International Tbk Auto2000 Sisingamangaraja – Medan.. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli mobil Agya pada PT. Astra International Tbk Auto2000 Sisingamangaraja - Medan. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik aksidental sampling yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 konsumen yang membeli mobil Agya pada PT. Astra International Tbk Auto2000 Sisingamangaraja - Medan. Tehnik pengumpulan data pada penelitian ini adalah daftar pertanyaan (Questioner), wawancara (interview) dan studi dokumentasi. Tehnik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Kualitas produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan konsumen yang Membeli Mobil Agya Pada PT. Astra International Tbk Auto2000 Sisingamangaraja – Medan, diihat dari nilai thitung 3,773 > ttabel 1,967. Citra merek berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan konsumen yang Membeli Mobil Agya Pada PT. Astra International Tbk Auto2000 Sisingamangaraja – Medan, dilihat dari nilai thitung 3,864 > ttabel 1,967. Kualitas produk dan citra merek berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap keputusan konsumen yang Membeli Mobil Agya Pada PT. Astra International Tbk Auto2000 Sisingamangaraja - Medan, dilihat dari nilai Fhitung 20,236 > Ftabel 3,09 dengan sig 0,000 < a0,05 en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Citra Merek dan Keputusan Konsumen en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Mobil Agya Pada PT. Astra International Tbk Auto2000 Sisingamangaraja - Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account