Research Repository

Pengaruh Citra Store, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT.Jaya Anugrah Sukses Abadi (Brastagi Supermarket) Jl.Gatot Subroto 288 Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Oktavia, Putri
dc.date.accessioned 2020-11-09T03:48:08Z
dc.date.available 2020-11-09T03:48:08Z
dc.date.issued 2018-03-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9154
dc.description.abstract Loyalitas pelanggan adalah komitmen pelanggan terhadap suatu merek, toko atau pemasok, berdasarkan sikap yang sangat positif dan tercermin dalam pembelian ulang yang konsisten. Adapaun faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan diantaranya citra store, harga dan kualitas pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Store, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT. Jaya Anugrah Sukses Abadi (Brastagi Supermarket) Jl. Gatot Subroto 288 Medan. Populasi dalam penelitian adalah seluruh pelanggan Brastagi Supermarket Medan. Sampel yang diambil berjumlah 100 orang. Teknik pengumpulan data adalah wawancara dan angket. Data menggunakan metode Uji Asumsi Klasik, Regresi Linier Berganda, Uji t ( uji parsial ), Uji f (uji simultan), dan Koefisien Determinasi dengan bantuan software SPSS 16.0. Berdasarkan hasil pengujian secara individual pengaruh Citra Store terhadap Loyalitas Pelanggan diperoleh nilai t-hitung sebesar 1.319 < t-table 1.984 dan mempunyai nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 dapat disimpulkan bahwa Citra Store tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Berdasarkan hasil pengujuan secara individual pengaruh Harga terhadap Loyalitas Pelanggan diperoleh nilai t-hitung 4.509 > t-tabel 1.984 dan mempunyai nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 dapat disimpulkan bahwa Harga berpengaruh postif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Berdasarkan hasil pengujuan secara individual pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan diperoleh nilai t-hitung 1.833 < t-tabel 1.984 dan mempunyai nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 dapat disimpulkan bahwa Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh postif dan tidak signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Berdasarkan hasil uji F hitung 58.233 > F tabel 3.090 dan mempunyai nilai signifikan 0,000 < 0,05 dapat disimpulkan secara simultan Citra Store, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelayanan Pada PT. Anugrah Sukses Abadi (Brastagi Supermarket) Jl.Gatot Subroto 288 Medan en_US
dc.subject Citra Store en_US
dc.title Pengaruh Citra Store, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT.Jaya Anugrah Sukses Abadi (Brastagi Supermarket) Jl.Gatot Subroto 288 Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account