Research Repository

Pengaruh Iklan dan Kualitas produk terhadap Keputusan Pelanggan Membeli Mobil Inova Pada PT. Astra International Tbk Auto2000 Sisingamangaraja - Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Hasibuan, Rahmayana
dc.date.accessioned 2020-11-09T02:41:57Z
dc.date.available 2020-11-09T02:41:57Z
dc.date.issued 2018-03-19
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9096
dc.description.abstract Adapun tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh iklan terhadap keputusan pelanggan membeli Mobil Inova Pada PT. Astra International Tbk Auto2000 Sisingamangaraja – Medan. Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pelanggan membeli Mobil Inova Pada PT. Astra International Tbk Auto2000 Sisingamangaraja – Medan. Untuk mengetahui pengaruh iklan dan kualitas produk terhadap keputusan pelanggan membeli Mobil Inova Pada PT. Astra International Tbk Auto2000 Sisingamangaraja-Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli mobil Inova pada PT. Astra International Tbk Auto2000 Sisingamangaraja - Medan. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik aksidental sampling, sampling aksidental adalah teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Adapun yang menjadi sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 konsumen yang membeli mobil Inova pada PT. Astra International Tbk Auto2000 Sisingamangaraja - Medan. Tehnik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara, studi dokumentasi dan questioner (angket), sedangkan tehnik analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik, regresi berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pelanggan membeli mobil Inova pada PT. Astra International, Tbk. Auto2000. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pelanggan membeli mobil Inova pada PT. Astra International, Tbk. Auto2000. Iklan dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pelanggan membeli mobil Inova pada PT. Astra International, Tbk. Auto2000 pada taraf 0,05. en_US
dc.subject Iklan en_US
dc.subject Kualitas produk dan Keputusan Pelanggan en_US
dc.title Pengaruh Iklan dan Kualitas produk terhadap Keputusan Pelanggan Membeli Mobil Inova Pada PT. Astra International Tbk Auto2000 Sisingamangaraja - Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account