Research Repository

Analisis Perbandingan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Grabcar Dengan Gocar (Studi Kasus Pada Mahasiswa UMSU)

Show simple item record

dc.contributor.author Iman, Syahrial
dc.date.accessioned 2020-11-09T02:22:42Z
dc.date.available 2020-11-09T02:22:42Z
dc.date.issued 2018-03-27
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9070
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis perbandingan faktorfaktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam menggunakan jasa grab car dengan gocar (studi kasus pada mahasiswa umsu). Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan komparatif dan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa universitas muhammadiyah sumatera utara sedangkan sampel yang memenuhi kriteria penarikan sampel pengamatan yang dilakukan berjumlah 200 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Independent Sample T-Test. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package for the Social Sciens) versi 22.00. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara komparasi perbandingan faktor-faktor Kebudayaan menunjukkan terdapat perbedaan antara faktor kebudayaan grabcar dengan gocar pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Perbandingan Faktor-faktor Sosial menunjukkan tidak ada terdapat perbedaan antara faktor social grabcar dengan gocar pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Perbandingan faktor-faktor Pribadi menunjukkan terdapat perbedaan antara faktor pribadi grabcar dengan gocar pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Perbandingan faktorfaktor Psikologis menunjukkan terdapat perbedaan antaraf aktor psikologis grabcar dengan gocar pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. en_US
dc.subject Perilaku Konsumen en_US
dc.subject Faktor Kebudayaan en_US
dc.title Analisis Perbandingan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Grabcar Dengan Gocar (Studi Kasus Pada Mahasiswa UMSU) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account