Research Repository

Pengaruh Harga, Promosi, Citra Perusahaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Lazada Indonesia di kawasan Komplek Kejaksaan Simpang Selayang Kecamatan Medan Tuntungan.

Show simple item record

dc.contributor.author Syafriandi
dc.date.accessioned 2020-11-09T02:07:59Z
dc.date.available 2020-11-09T02:07:59Z
dc.date.issued 2018-10-03
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9052
dc.description.abstract Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh harga, promosi dan Citra perusahaan dari star up Lazada Indonesia terhadap keputusan pembelian yang akan dilakukan oleh pengguananya di kawasan Komplek Kejaksaan, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Skripsi kuantitatif ini menggunakan kuesioner dalam mengumpulkan data dari 50 responden dan datadi uji dengan uji validitas dan uji realibilitas, tekhnik pengujian data menggunakan Regresi Linier Berganda,Uji dan Asumsi Klasik. Dan diakhiri dengan Pengujian hipotesis menggunakan Uji parsial (uji t),Uji Silmultan (uji F), dan Koefisien Determinan (R2). Proses analisis data di bantu dengan aplikasi SPSS 25.0. Hasil dari analisis data dengan uji parsial harga dan promosi terhadap keputusan pembelian menunjukkan bahwa keduanya berpengaruh signifikan karena dimana dapat dipahami bahwa variabel thitung > ttabel (harga). Sedangkan untuk uji parsial citra perusahaan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dari hasil uji simultan diketahui harga, promosi, dan citra perusahaan. Dengan demikian promosi dan citra perusahaan bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. en_US
dc.subject harga en_US
dc.subject promosi en_US
dc.title Pengaruh Harga, Promosi, Citra Perusahaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Lazada Indonesia di kawasan Komplek Kejaksaan Simpang Selayang Kecamatan Medan Tuntungan. en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account