Abstract:
Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh harga, promosi
dan Citra perusahaan dari star up Lazada Indonesia terhadap keputusan pembelian
yang akan dilakukan oleh pengguananya di kawasan Komplek Kejaksaan, Kelurahan
Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Skripsi kuantitatif ini
menggunakan kuesioner dalam mengumpulkan data dari 50 responden dan datadi uji
dengan uji validitas dan uji realibilitas, tekhnik pengujian data menggunakan Regresi
Linier Berganda,Uji dan Asumsi Klasik. Dan diakhiri dengan Pengujian hipotesis
menggunakan Uji parsial (uji t),Uji Silmultan (uji F), dan Koefisien Determinan (R2).
Proses analisis data di bantu dengan aplikasi SPSS 25.0. Hasil dari analisis data
dengan uji parsial harga dan promosi terhadap keputusan pembelian menunjukkan
bahwa keduanya berpengaruh signifikan karena dimana dapat dipahami bahwa
variabel thitung > ttabel (harga). Sedangkan untuk uji parsial citra perusahaan tidak
berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dari hasil uji simultan diketahui harga,
promosi, dan citra perusahaan. Dengan demikian promosi dan citra perusahaan
bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.