Research Repository

Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Pada Pt. Bank Sumut

Show simple item record

dc.contributor.author Putra, Richo Dwika
dc.date.accessioned 2020-11-09T01:58:10Z
dc.date.available 2020-11-09T01:58:10Z
dc.date.issued 2018-03-05
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9044
dc.description.abstract Tujuan penulis melakukan penelitian untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan nasabah , untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan nasabah, dan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan terhadap keputusan nasabah PT. Bank Sumut. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Acidental Sampling dengan menggunakan rumus slovin. Acidental Sampling yaitu penentuan sampel secara kebetulan sebanyak 50 responden yang merupakan nasabah PT. Bank Sumut. Hasil penelitian ini dikumpulkan melalui kuesioner yang diproses dan dianalisis dengan menggunakan Regresi Berganda. Lalu melakukan uji kualitas data yang digunakan adalah uji validitas dengan menggunakan Corrected Item Total dan uji reabilitas menggunakan Cronbach Alpha. Untuk uji hipotesis dalam penelitian ini. Peneliti menggunakan uji t, dan uji F serta melakukan uji determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel terdapat pengaruh signifikan citra merek terhadap keputusan nasabah yang ditunjukkan dengan thitung 3,783 > ttabel 1,68 dengan nilai signifikan 0,002 < 0,05, dan terdapat pengaruh signifikan kualitas pelayanan terhadap keputusan nasabah yang ditunjukkan dengan nilai thitung 2,919 > ttabel 1,68 dengan nilai signifikan 0,005 < 0,05, dan untuk citra merek dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah PT. Bank Sumut, dengan nilai Fhitung 48,274 > Ftabel 3,18 dengan nilai signifikan 0,000 > 0,05, dengan nilai R Square sebesar 0,673 atau 67,3% yang artinya terdapat pengaruh signifikan citra merek dan kualitas pelayanan terhadap keputusan nasabah PT. Bank Sumut. en_US
dc.subject Citra Merek. en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan dan Keputusan Nasabah en_US
dc.title Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Pada Pt. Bank Sumut en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account