Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/8968
Title: Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Memilih Produk Indihome Pada PT Telkom Indonesia STO CTD Medan.
Authors: Fadila, Rizky
Keywords: Kualitas Produk;Harga dan Kepuasan Pelanggan
Issue Date: 14-Mar-2018
Abstract: Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan pengguna Indihome pada PT Telkom Indonesia STO CTD Medan, adapun teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik accidental sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang, dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian diperoleh nilai t untuk variabel kualitas menunjukkan nilai t hitung = 2,434 > ttabel = 1,66 dengan nilai signifikan sebesar = 0,017 < 0.05 dengan demikian berarti Kualitas Produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Hasil pengujian diperoleh nilai t untuk variabel Harga menunjukkan nilai thitung = 2,751 > ttabel = 1,66 dengan nilai signifikan sebesar = 0,007 < 0,05 yang berarti menunujukkan bahwa Harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dan nilai Fhitung = 6,741> dari Ftabel = 2,70 (lihat tabel F untuk N = 100) dengan nilai probabilitas yakni sig adalah sebesar 0,002 < 0,05. Artinya Kualitas Produk dan Harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome pada PT Telkom Indonesia STO CTD Medan nilai koefisien korelasi (R) sebesar 0,349, hal ini berarti Kualitas Produk dan Harga secara simultan hanya berpengaruh sebesar 34,9% sedangkan sisanya 63,1% Kepuasan Pelanggan dipengaruhi variabel lain.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8968
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
skripsi.pdf676.03 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.