Research Repository

Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Gaga Mie 100 Goreng Ekstra Pedas Pada PT. Jakarana Tama Medan.

Show simple item record

dc.contributor.author Wahyuni, Rizky
dc.date.accessioned 2020-11-07T08:11:00Z
dc.date.available 2020-11-07T08:11:00Z
dc.date.issued 2018-03-18
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8966
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian PT. Jakarana Tama. Pada penelitian ini peneliti menggunakan pendekatan asosiatif sebagai arah penelitian di mana peneliti bermaksud untuk mengetahui sampai sejauh mana suatu pengaruh dari variabel bebas terhadap variabel terikat. Sample yang diambil sebanyak 50 konsumen, selama 5 hari dimana penulis mengambil 10 responden/hari. Tidak ada pengaruh promosisecara parsial terhadap keputusan pembelian pada PT. Jakarana Tama Medan Medan, hal ini diketahui berdasarkan uji t dimana diperoleh thitung<ttabel (1,466 < 1,677) maka H0 diterima dan Ha ditolak, yang artinya variabel promosi tidak memiliki pengaruh yang nyata (signifikan) dengan variabel keputusan pembelian. Ada pengaruhkualitas produksecara parsial terhadapkeputusan pembelian pada PT. Jakarana Tama Medan Medan, hal ini diketahui berdasarkan uji t dimana diperoleh thitung>ttabel(4,863 > 1,677) maka H0 ditolak dan Ha diterima, yang artinya variabel kualitas produkmemiliki pengaruh yang nyata (signifikan) dengan variabel keputusan pembelian. Ada pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada PT. Jakarana Tama Medan Medan, hal ini diketahui berdasarkan uji F dimana diperolehFhitung>Ftabel(19,908 > 2,80) maka H0 ditolak dan Ha diterima, yang artinya variabel promosi dan kualitas produksecara simultanmemiliki pengaruh yang nyata (signifikan) dengan variabel keputusan pembelian. Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian sebesar 0,459 atau 45,9 % sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti sedangkan sisanya sebesar 54,1 % merupakan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini seperti harga, promosi penjualan, hadiah dan sebagainya. en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Gaga Mie 100 Goreng Ekstra Pedas Pada PT. Jakarana Tama Medan. en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account