Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/8895
Title: Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merk Terhadap Keputusan Pembelian Cutumer Pada PT Kimia Farma trading distribution Cabang Medan
Authors: Nst, Mhd Riswan Habibi
Keywords: Kualitas Produk;Citra Merk dan Keputusan Pembelian konsumen
Issue Date: 24-Mar-2018
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merk terhadap Keputusan Pembelian konsumen Pada Produk Kimia Farma di Outlet-otlet yang berada dikota Medan.. Populasi dalam penelitian adalah seluruh konsumen Pembeli Produk Kimia Farma Pada Outlet-otlet yang berada dikota Medan.. Sampel yang diambil berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data adalah wawancara, studi dokumentasi dan Questioner (Angket) yang diuji validitas dan reabilitas. Data menggunakan metode Uji Asumsi Klasik, Regresi Linier Berganda, Uji t (uji parsial), Uji F (uji simultan), dan Koefesien Determinasi. Hasil pengujian secara parsial pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian konsumen diperoleh nilai t-hitung 4,416> t-tabel 1,985 dengan signifikan 0,000 < 0,05. Bahwa Citra Merk terhadap Keputusan Pembelian konsumen t-hitung 7,930> t-tabel 1,985 signifikan 0,000 ≤ 0,05. Hasil uji F hitung 60,175 > F tabel 3,09 dan signifikan 0,000 < 0,05 dapat disimpulkan secara simultan Kualitas Produk dan Citra Merk berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Custumer Pada PT Kimia Farma trading distribution Cabang Medan. Nilai Koefesien determinasi sebesar 74,4%, menunjukkan Kualitas Produk dan Citra Merk mempengaruhi Keputusan Pembelian konsumen 75,4% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8895
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI.pdf707.07 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.