Research Repository

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan terhadap Kepuasan Pelanggan PT Alfalah Tour & Travel Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Istiqamah, Munadia
dc.date.accessioned 2020-11-07T04:22:22Z
dc.date.available 2020-11-07T04:22:22Z
dc.date.issued 2018-04-02
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8844
dc.description.abstract Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan PT Alfalah Tour & Travel. Untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan secara Parsial terhadap kepuasaan pelanggan. PT Alfalah Tour & Travel. Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayan dan citra perusahaan secara simultan terhadap kepuasan pelanggan PT Al falah Tour & Travel . Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan jasa PT.Alfalah Tour & Travel. Sampel yang diambil dengan menggunkan rumus Slovin sebanyak 99 orang pelanggan.Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah angket dan study dokumen. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik, regresi linier berganda, Ujit, Uji -f dan Koefisien Determinasi. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan jamah pada PT Alfalah Tour & Travel. Citra perusahaan tidak berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan jamah pada PT Alfalah Tour & Travel pada taraf α 0.05. Hasil penelitian memperlihatkan bahwa ada pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan secara simultan terhadap kepuasan pelanggan pada PT.Alfalah Tour & Travel dengan hasil pengujian fhitung10,201 > 3,091 ftabel dengan signifikannnya 0,000 < 0,05, nilai koefesien determinasi dari nilai R-Square adalah sebesar 0,175 atau 17,5% ini menunjukan bahwa 17,5% variabel kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh kualitas pelayanan dan citra perusahaan, sisanya 82,5% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian. en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Citra perusahaan dan Kepuasan Pelanggan en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan terhadap Kepuasan Pelanggan PT Alfalah Tour & Travel Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account