Research Repository

. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Toko Online Lazada (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara)

Show simple item record

dc.contributor.author Hasibuan, Muhammad Afdillah Taher
dc.date.accessioned 2020-11-07T03:46:03Z
dc.date.available 2020-11-07T03:46:03Z
dc.date.issued 2018-03-23
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8800
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Toko Online Lazada (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Toko Online Lazada (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara). Sampel yang diambil berjumah 100 orang. Teknik pengumpulan data adalah wawancara, dan Questioner (Angket). Data menggunakan metode, Regresi Linear Berganda, Uji Asumsi Klasik, Uji t (uji parsial), uji f (uji simultan), dan Koefisien Determinasi dengan bantuan software IBM statisctic SPSS. Berdasarkan hasil pengujian secara parsial (Uji t) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan diperoleh nilai t-hitung sebesar 2,917 > t-tabel 1,984 dan mempunyai nilai signifikan sebesar 0,04 < 0,05 dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan hasil pengujian secara parsial (Uji t) pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan diperoleh nilai t-hitung 4,490 > t-tabel 1,984 dan mempunyai nilai signifikan sebesar 0,00 < 0,05 dapat disimpulkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan hasil uji simultan (Uji f) f hitung 42,235 > f tabel 3,09 dan mempunyai nilai signifikan 0,000 < 0,05 dapat disimpulkan bahwa secara simultan kualitas pelayanan dam kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelangggan pada toko online lazada (studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muhammadiyah sumatera utara). Berdasarkan hasil penelitian yang diperoleh bahwa kualitas pelayanan dan kualitas produk secara parsial maupun simultan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Saran bagi Toko Online Lazada hendaknya dalam meningkatkan kepuasan pelanggan memperhatikan faktor kualitas pelayanan dan kulitas produk, agar tingkat kepuasan pelanggan meningkat. en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.title . Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Toko Online Lazada (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account