Research Repository

Pengaruh Customer Relatin Marketing Dan Promosi Terhadap Minat Beli Produk Fashion Online (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara)

Show simple item record

dc.contributor.author Rahmad, Hendi
dc.date.accessioned 2020-11-07T01:54:28Z
dc.date.available 2020-11-07T01:54:28Z
dc.date.issued 2018-10-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8695
dc.description.abstract Persoalan minat beli dalam dunia bisnis saat ini sudah menjadi harga yang harus dibayar oleh perusahaan agar tetap sukses dalam bisnisnya. Konsumen yang memegang peranan cukup penting dalam mengukur minat beli terhadap produk maupun pelayanan yang diberikan perusahaan. Adapun tujuan penelitian ini : Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pengaruh customer relationship marketing terhadap minat beli di pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi terhadap minat beli di pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh customer relationship marketing dan promosi terhadap minat beli di pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai signifikansi customer relationship marketing terhadap Minat beli berdasarkan uji t diperoleh sebesar thitung > ttabel (2,323 > 1,98447) (Sig 0.022 < α0.05). dengan demikian Ho ditolak. kesimpulannya : ada pengaruh signifikan Customer relationship marketing terhadap Minat beli produk pada Lazada.co.id. Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai signifikansi Promosi berdasarkan uji t diperoleh sebesar thitung > ttabel (6,851< 1,98447) (Sig 0.000 < α0.05). dengan demikian H0 ditolak. kesimpulannya : ada pengaruh signifikan Promosi terhadap minat beli pada Lazada.co.id. Berdasarkan hasil uji F diatas diperoleh nilai Fhitung > Ftabel sebesar (24,342 > 3.09) (Sig. 0.000 < α0.05), dengan demikian H0 ditolak . kesimpulannya : ada pengaruh signifikan pengaruh Customer relationship marketing dan Promosi terhadap Minat beli produk pada Lazada.co.id. en_US
dc.subject Customer Relatin Marketing en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Minat Beli en_US
dc.title Pengaruh Customer Relatin Marketing Dan Promosi Terhadap Minat Beli Produk Fashion Online (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account