Research Repository

Pengaruh Kualitaa Pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Nasabah dalam Menabung Tabungan Haji dan Umrah Pada PT. Bank Muamalat Tbk KCP Stabat

Show simple item record

dc.contributor.author Andasari, Dwi Inggit
dc.date.accessioned 2020-11-07T01:02:26Z
dc.date.available 2020-11-07T01:02:26Z
dc.date.issued 2018-03-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8654
dc.description.abstract ujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan menabung tabungan haji dan umrah, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Promosi terhadap keputusan menabung tabungan haji dan umrah, dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan menabung tabungan haji dan umrah pada PT. Bank Muamalat Tbk KCP Stabat. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah yang menabung tabungan haji dan umrah sedangkan sampel yang memenuhi kriteria penarikan sampel pengamatan yang dilakukan berjumlah 60 orang dengan menggunakan rumus slovin. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Asumsi Klasik, Regresi Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package for the Social Sciens) versi 22.00. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Secara parsial diketahui bahwa kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dimana diperoleh thitung (2,147) > ttabel (1,086) dan probabilitas (sig 0,036) ≤ 0,05. Secara parsial diketahui bahwa promosi terhadap keputusan pembelian dimana diperoleh thitung (4,114) > ttabel (1,086) dan probabilitas (sig 0,000) ≤ 0,05. Secara simultan diketahui bahwa kualitas pelayanan dan promosi memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian dimana diperoleh Fhitung (36,319) > Ftabel (3,15) dan probabilitas (sig 0,000) ≤ 0,05. en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Kualitaa Pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Nasabah dalam Menabung Tabungan Haji dan Umrah Pada PT. Bank Muamalat Tbk KCP Stabat en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account