Research Repository

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Hotel Garuda Plaza Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Bahalwan, Agus
dc.date.accessioned 2020-11-06T07:44:24Z
dc.date.available 2020-11-06T07:44:24Z
dc.date.issued 2018-03-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8515
dc.description.abstract Penelitian ini untuk mengetahui apakah Kualitas Pelayanan dan Promosi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Pelangan pada Hotel Garuda Plaza Medan. Variabel Independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan dan Promosi baik secara parsial maupun secara simultan berpengaruh terhadap Loyaitas Pelanggan Hotel Garuda Plaza. Pendekatan yang dipakai dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan yang berkunjung pada Hotel Garuda Plaza . Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 pelanggan. Teknik pengumpulan data adalah Angket (Quesioner), Dokumentasi, dan wawancara. Data mengunakan metode Uji Asumsi Klasik, Regresi Linier Berganda, Uji t (Uji Parsial), Uji f (Uji Simultan), dan koefisien Determinasi. Berdasarkan hasil pengujian secara individual Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan diperoleh nilai t hitung sebesar 10.688, jika dibandingkan dengan nilai t tabel maka dihasilakan 10.688 > 1.984, maka dapat disimpulkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. Berdasarkan hasil pengujian secara individual Promosi berpengaruh terhadap Loyalitas pelanggan diperoleh t hitung sebesar 1.610 , jika dibandingkan dengan nilai t tabel maka dihasilkan 1.610 > 1.984, maka dapat disimpulkan bahwa promosi berpengaruh terhadap Kualitas pelanggan . Berdasarkan hasil Uji simultan F tabel adalah sebesar 3.090 Jika dibandingkan nilai F hitung dengan F tabel maka dihasilkan 62.556 > 3.090 sehinga disimpulkan bahwa Kualitas Pelayanan dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelangan pada Hotel Garuda Plaza Medan en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Hotel Garuda Plaza Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account