Research Repository

Pengaruh Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT.Pos Indonesia (Persero) Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Marlina, Dewi
dc.date.accessioned 2020-11-06T07:38:32Z
dc.date.available 2020-11-06T07:38:32Z
dc.date.issued 2018-03-18
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8503
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian adalah untuk melihat pengaruh Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Penelitian ini menggunakan metode pengujian uji T dan uji F sebagai teknik analisis data yang digunakan untuk mendapatkan jawaban hipotesis pada penelitian ini, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang ditentukan dengan teknik Quota sampling sebagai penentu jumlah responden yang ditujukan untuk PT. Pos Indonesia (Persero) Medan, dimana metode pengumpulan data yang digunakan adalah angket / quisioner. Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai signifikansi citra perusahaan berdasarkan uji t ada pengaruh signifikan antara Citra Perusahaan dengan Kepuasan Pelanggan. Dari hasil penelitian ini diperoleh nilai signifikan Kualitas Pelayanan berdasarkan uji t yaitu ada pengaruh signifikan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan. Berdasarkan hasil uji F terdapat ada pengaruh signifikan Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan secara bersamaan dengan nilai 47,429 > 3,06 dan signifikan sebesar 0,000< 0,05 dan nilai r-squar sebesar 70,3% hal ini berarti kontribusi variabel bebas terhadap variabel terikat sebesar 70,3% sisanya 29,7% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti dalam penelitian ini. en_US
dc.subject Citra Perusahaan en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan en_US
dc.title Pengaruh Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT.Pos Indonesia (Persero) Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account