Research Repository

Analisis Kepuasan Pengguna Jasa Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Medan (Studi Komparatif Pelayanan Secara Online Dan Manual)

Show simple item record

dc.contributor.author Armansyah
dc.date.accessioned 2020-11-06T06:56:21Z
dc.date.available 2020-11-06T06:56:21Z
dc.date.issued 2018-03-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8437
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan kepuasan pengguna jasa berdasarkan pelayanan online dan manual Pada Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Medan. Dengan populasi pada penelitian ini seluruh yang berjumlah 163 orang pengambilan, dimana pengambilan sampel dengan menggunakan sampel dengan menggunakan teknik accidental sampling sebanyak 88, dengan manual sebnayak 52 dan onlin sebanyak 36. Perbandingan kepuasan penggunaan jasa antara secara manual dan online pada Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Medan menunjukkan ada perbedaan, dengan nilai rata-rata perbedaan untuk kepuasan penggunaan jasa manual 44.7628, sedangkan yang online sebesar 42.0833 dengan selisih nilai rata-rata sebesar 2.6795. Kesimpulan penelitian ini membuktikan bahwa terdapat perbedaan perbedaan kepuasan penggunaan jasa antara secara manual dan online Imigrasi Kelas I Khusus Medan dengan nilai perolehan thitung (5,002) > ttabel (1,988) dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Fasilitas en_US
dc.title Analisis Kepuasan Pengguna Jasa Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Medan (Studi Komparatif Pelayanan Secara Online Dan Manual) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account