Research Repository

Pengaruh Citra Merek Dan Media Iklan Instagram, Terhadap Keputusan Pembelian Produk Vans Pada Mahasiswa Ekonomi Dan Bisnis UMSU

Show simple item record

dc.contributor.author Nugroho, Andre
dc.date.accessioned 2020-11-06T06:16:06Z
dc.date.available 2020-11-06T06:16:06Z
dc.date.issued 2018-10-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8405
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek Dan Media Iklan Instagram, Terhadap Keputusan Pembelian Produk Vans Pada Mahasiswa Ekonomi Dan Bisnis UMSU, Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa fakultas ekonomi UMSU secara Accidental Sampling Teknik pengambilan sampel berdasarkan kajian kebetulan. sebanyak 60 responden teknik analisis data menggunakan uji asumsi klasik, regrasi linier berganda, uji t, uji F,koefesien diterminatif. Hasil dari penelitian ini adalah Terdapat pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu vans pada Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis UMSU dilihat dari nilai t hitung = 3,676 > t-tabel =2,00, dan nilai probabilitas 0,002 < 0,05, Terdapat pengaruh yang signifikan antara media iklan Instagram terhadap keputusan pembelian sepatu vans pada Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis UMSU hal ini terlihat dari t-hitung = 3,610 > t-tabel =2,00, dan nilai probabilitas yakni sig 0,003 < 0,05, Terdapat pengaruh yang signifikan antara citra merek dan media iklan Instagram terhadap keputusan membeli sepatu vans pada Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis UMSU terlihat dari nilai F-hitung = 14,394 > F-tabel =3,16. dan taraf signifika yang bernilai sig 0,000 < 0,05. Lalu hasil koefisien determinasi sebesar 41,4% besaran nilai persentase yang mempengaruhi variabel bebas (citra merek dan media iklan Instagram) terhadap variabel terikat (keputusan membeli) sedangkan sisanya 58,6 % dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak di teliti dalam penelitian ini. en_US
dc.subject Citra Merek Media Iklan Instagram en_US
dc.title Pengaruh Citra Merek Dan Media Iklan Instagram, Terhadap Keputusan Pembelian Produk Vans Pada Mahasiswa Ekonomi Dan Bisnis UMSU en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account