Research Repository

Pengaruh Keperibadian Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario Pada PT Daya Motor Medan. (Sumatera Utara)

Show simple item record

dc.contributor.author Alamsyah, Ari
dc.date.accessioned 2020-11-06T02:09:28Z
dc.date.available 2020-11-06T02:09:28Z
dc.date.issued 2018-09-04
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8252
dc.description.abstract Keputusan pembelian merupakan tahap-tahap yang dilaluin pembeli dalam menentukan pilihan tentang peroduk dan jasa yang di beli. Keputusan pembelian sebagai seleksi terhadap dua pilihan alternative atau lebih, dengan kata lain ketersedian pilihan yang lebih dari satu merupakan keharusan dan mengambil keputusan. Keputusan pembelian di pengaruhi beberapa faktor di antaranya ialah, Kepribadian dan gaya hidup. Peneliti ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepribadian dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda vario. Penelitian ini menggunakan angket terhadap 80 responden dan teknik analisis data menggunakan regrasi linier berganda, asumsi klasik, uji t, uji f, dan koefisien determinasi. Hasil regresi linier berganda : Y = 5.251 + 0.817 X1 + 0.092 X2 adalah hasil pengujian hipotesis secara parsial menunjukan bahwa keperibadian dan gaya hidup berpengaruh terhadap keputusan pembelian,sedangkan gaya hidup tidak. Hal ini menunjukan nilai koefision determinasi sebesar 0.311 atau 68,9% variasi nilai keputusan pembelian di tentukan oleh variasi nilai keperibadian, sedangkan sisanya 68,9%. en_US
dc.subject Keperibadian en_US
dc.subject Gaya Hidup Dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Keperibadian Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario Pada PT Daya Motor Medan. (Sumatera Utara) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account