Research Repository

Pengaruh Promosi Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dalam Penggunaan Jasa Gojek Pada Mahasiwa Di Kota Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Harahap, Arif Dian Saputra
dc.date.accessioned 2020-11-06T01:56:33Z
dc.date.available 2020-11-06T01:56:33Z
dc.date.issued 2018-03-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8238
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen, serta mengetahui metode metode yang diterapkan oleh perusahaan gojek dalam melakukan promosi. Promosi merupakan proses pemasaran yang mengandung informasi mengenai spesifikasi produk gojek, seperti jenis jenis layanan perusahaan guna meningkatkan citra merek dan elektabilitas perusahaan dimata konsumen. promosi juga mengandung informasi yang dikemas kedalam beberapa metode promosi dalam penyampaian produk dengan media yang berbeda. Adapun dalam penelitian ini penulis merumuskan populasi berjumlah 100 kuesioner, dimana jumlah keseluruhan kuesioner berdasarkan dari jumlah beberapa mahasiswa di beberapa perguruan tinggi di kota medan. Pengambilan keputusan juga merupakan tindakan yang dilakukan untuk mengatasi kerancuan dalam melakukan pemilihan kebutuhan konsumen dalam mengkonsumsi produk/jasa, dengan langkah langkah yang dapat dijadikan pertimbangan yaitu dengan biaya ataupun citra merek dan yang lain sebagainnya. Pendekatan penelitian yang dilakukan penulis adalah asosiatif. Objek penelitian ini dilakukan di beberapa kampus dikota medan. Teknik pengumpulan data Dengan menggunakan teknik pengambilan sample nonprobabilty sampling , yaitu pengambilan sample dimana tidak semua anggota populasi diketahui maupun tidak diketahui. en_US
dc.subject Promosi,Citra Merek en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Promosi Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dalam Penggunaan Jasa Gojek Pada Mahasiwa Di Kota Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account