Research Repository

Kinerja Dan Teknis Pelayanan Terminal Angkutan Umum Kota Sibolga

Show simple item record

dc.contributor.author Harahap, Arnaldo Faria
dc.date.accessioned 2020-11-05T02:46:35Z
dc.date.available 2020-11-05T02:46:35Z
dc.date.issued 2019-03-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7780
dc.description.abstract Terminal adalah tempat pelayanan umum, tempat turun naiknya penumpang, tempat perpindahan antar angkutan umum serta tempat mengatur kedatangan dan keberangkatan angkutan umum. Terminal Sibolga Kota Sibolga merupakan terminal tipe A. Untuk mengevaluasi kinerja teknis terminal Sibolga dilakukan penelitian tujuannya agar dapat mengetahui bagaimana tingkat pelayanan di terminal Sibolga. Agar mendapatkan hasil yang akurat harus dimulai dari survey lokasi, menghitung angkutan umum yang keluar dan masuk serta menghitung kendaraan yang masuk pelataran parkir. Survey dilakukan selama 3 hari Sabtu, Senin, Selasa dari jam 06.00 – 18.00. Setelah semua data didapat maka dapat dilakukan pengolahan untuk mendapatkan hasil penelitian. Pengolahan data diambil 1 hari terdapat untuk mewakili data yang lainnya dan hari terdapat terjadi pada hari senin dengan jumlah angkutan umum 686 kendaraan/jam. Dari pengolahan dapat disimpulkan bahwa masih kurangnya pelayanan di Terminal Sibolga karena banyak fasilitas-fasilitas terminal /jam. yang kurang baik. Untuk perparkiran didapat jumlah kendaraan yang parkir maksimum AKAP 0 kendaraan/jam, AKDP 7 kendaraan/jam, ANGKOT 10 kendaran/jam, ANGDES 13 kendaraan/jam. Sedangkan daya tampung parkir yang tersedia untuk jenis-jenis angkutan umum: AKAP 104 kendaraan/jam, AKDP 168 kendaraan/jam, ANGKOT 348 kendaraan/jam dan ANGDES 174 kendaraan en_US
dc.subject Terminal en_US
dc.title Kinerja Dan Teknis Pelayanan Terminal Angkutan Umum Kota Sibolga en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account