Research Repository

Peran Komunikasi tatap Muka Pimpinan Dalam Meningkatkan Kepuasan pelanggan CV. Fajar Baru Medan

Show simple item record

dc.contributor.author Lestari, Indah
dc.date.accessioned 2020-11-05T00:49:13Z
dc.date.available 2020-11-05T00:49:13Z
dc.date.issued 2019-03-14
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7714
dc.description.abstract Penelitian ini berjudul “Peran Komunikasi Tatap Muka Pimpinan Dalam Meningkakan Kepuasan Pelanggan CV. Fajar Baru Medan”. Dimana dalam penelitian ini penulis akan mengamati bagaiman cara komunikasi pimpinan dalam meningkatkan kepusan pelanggan.Penelitian ini dilatarbelakangi oleh masalah tentang bagaimana meningkat kan kepuasan pelanggan CV. Fajar Baru Medan. Dimana, sering kali terjadi ketidakpuasan seorang pelanggan dalam pelayanan yang diberika oleh CV. Fajar baru Medan. Mungkin metode yang digunakan pipmpian dalam melayani pelanggan kurang efektif. Dalam proses metode yang digunakan oleh pimpinan dan rasa tidak puas dari seorang pelanggan, untuk membantu hal tersebut agar pelanggan puas, maka penelitian menggunakan metode komunikasi tatap muka komunikasi atau komunikasi langsung dengan adanya metode ini pelanggan akan lebih puas dangan pelayanan yang diberikan oleh pihak CV. Fajar Baru Medan. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan peran komunikasi tatap muka pimpinan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan CV. Fajar Baru Medan.Metode penelitian ini menggunakan metode kualitatif, berdasarkan dari hasil wawancara yang dilakukan penulis kepada para narasumber hasil yang penulis dapatkan yaitu dari pimpinan, karyawan serta pelanggan CV. Fajar Baru Medan, penulis sudah melakukan penelitian yang efektif dan itu semua di dapatkan dari hasil wawancara yan dilakukan kepada pimpinan, karyawan dan pelanggan.Dari hasil yang sudah didapatkan maka seorang pimpinan CV. Fajar Baru Medan haruslah lebih menjaga komunikasi dan meningkatkan komunikasi secara tatap muka dengan pelanggan agar kepusan pelangan dapat terus meningkat en_US
dc.subject Meningkatkan kepuasan pelanggan CV en_US
dc.subject Fajar Baru Medan en_US
dc.title Peran Komunikasi tatap Muka Pimpinan Dalam Meningkatkan Kepuasan pelanggan CV. Fajar Baru Medan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account