Communication Studies Collection home page

Browse
Subscribe to this collection to receive daily e-mail notification of new additions RSS Feed RSS Feed RSS Feed
Collection's Items (Sorted by Submit Date in Descending order): 1 to 20 of 1550
Issue DateTitleAuthor(s)
2025-03-24STRATEGI HUMAS DALAM MENSOSIALISASIKAN PENGGUNAAN FASILITAS DI UNIT PELAKSANA TEKHNIS ASRAMA HAJI EMBARKASI MEDANBALQHIES ANGGRAINI, SUDARTO
2025-04-17MOTIVASI SELF – DISCLOSURE AKTIVITAS PILATES PADA AKUN INSTAGRAM @YUYUZHUANGBEBY CERRA, AUDINA
2025-04-17STRATEGI KOMUNIKASI PT. POS INDONESIA MEDAN DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI DI TENGAH PERSAINGAN JASA PENGIRIMAN BARANGPRASASTI, ADHILAH
2025-04-17STRATEGI DIGITAL MARKETING DALAM MENARIK MINAT MASYARAKAT UNTUK BERUMROH DAN HAJI PADA PT. ANNAJWA ISLAMIC TOUR & TRAVEL DI KOTA MEDANCITRA, SEPTIANA
2025-03-20MANAJEMEN KOMUNIKASI PIMPINAN DALAMMENINGKATKANSEMANGAT KERJAJURNALISMEDIA ONLINE DETIKSUMUTRINDI, ANTIKA
2025-04-17PERAN KOMUNIKASI PARIWISATA DALAM DIVERSIFIKASI EKONOMI MASYARAKAT PESISIR MELALUI PENGEMBANGAN USAHA KEMARITIMAN DAN REVITALISASI LAHAN KRITIS DI DESA BAGAN SERDANGRIZALI, RUSYDAN
2025-04-22PENERAPAN KODE ETIK PROFESI HUMAS PROTOKOL DALAM MENERIMA TAMU RESMI DI DPRD SUMUTBAYU, SETIAWAN
2025-04-23PERAN POLRES LABUHANBATU DALAM MENSOSIALISASIKAN PROGRAM BEYOND TRUST KEPADA MASYARAKATDINDA AZZAHRA, PANJAITAN
2025-04-17INTERAKSI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PEMBENTUKAN CITRA DIRI PADA MAHASISWA UIN SUMUTFARIS AL, KHAIRI
2025-04-23PERAN POLRES LABUHANBATU DALAM MENSOSIALISASIKAN PROGRAM BEYOND TRUST KEPADA MASYARAKATDINDA AZZAHRA, PANJAITAN
2025-04-23PEMANFAATAN INSTAGRAM DALAM MEMASARKAN PRODUK TEH PT. PERKEBUNAN NUSANTARA IV REGIONAL II MEDANANNISA, KHAIRIYAH
2025-03-20STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PEDAGANGLEMANG KOTA TEBING TINGGI PASCA BEROPERASINYA JALAN TOL TRANS-SUMATERACICI, TRIANDINI
2025-04-22EFEKTIVITAS KOMUNIKASI KRISIS DALAM MENGATASI KELUHAN PUBLIK SEBAGAI UPAYA MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN DI PT. FREIGHT LINER MEDANRANI, SORAYA
2025-04-22ANALISIS KONTEN PADA AKUN INSTAGRAM PTPN4_REGIONAL2 SEBAGAI UPAYA PENGEMBANGAN REPUTASI PERUSAHAANMAYOLLA FRANSISKA, PUTRI
2025-04-23MENELISIK KOMUNIKASI RESTORATIF PADA PEMAKNAAN GENDER PEREMPUAN DALAM KELOMPOK JURNALIS TELEVISI DI ERA DIGITALNADHILAH, KHAIRINA
2025-12-27STRATEGI MARKETING COMMUNICATION DALAM MEMASARKAN PRODUK TELKOMSEL MELALUI AKUN INSTAGRAM @TELKOMSEL SUMATERAFILZATI, HUSNA
2025-04-23Analisis Penyajian Konten Instagram Pada Akun @shiftmedia.id Sebagai Sarana Dakwah DigitalHatta, Tengku Zaifach
2025-04-22Analisis Visualisasi Konten Promosi Instagram @sonu_paii dalam Menarik Perhatian PenontonDaulay, Raudah
2024-12-27STRATEGI KOMUNIKASI KOMUNITAS BADAL KANDANK DALAM MENJALANKAN PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DI KELURAHAN TANJUNG MULIAFIRMANSYAH, PILIANG
2025-04-17ANALISIS MAKNA VISUAL CINEMATIC FILM SUNGJIN “30” DAN STORY CONCEPT FILM NMIXX “DIZZINESS OF FREEDOM”HASIANI, ADINDA PUTRI
Collection's Items (Sorted by Submit Date in Descending order): 1 to 20 of 1550