Research Repository

pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Di Lazada (Studi Kasus: Mahasiswa Fakultas Agama Islam Universitas Muammadiyah Sumatera Utara)

Show simple item record

dc.contributor.author Oktaliani, Devi
dc.date.accessioned 2020-02-28T13:42:55Z
dc.date.available 2020-02-28T13:42:55Z
dc.date.issued 2019-03-14
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/76
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online di Lazada. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa Fakultas Agama Islam. Sedangkan sampel dalam penelitian ini 94 responden yang di ambil dengan menggunakan metode probability samplingdengan teknik simple random sampling yang merupakan teknik pengambilan sampel dari populasi di lakukan dengan cara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi tersebut. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Validitas dan Reabilitas, Uji Normalitas, Uji Hifotesis melalui Uji T dan Uji F dan Uji Koefisien Determinasi. Pengujian analisis koefisien determinasi (R2) menyatakan nilai Adjusted R Square 11,60%. Hal iniberarti variable kepercayaan dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian memiliki kontribusi sebesar 88,40%. Pengujian secara parsial (uji t) diketahui, variable yang paling rendah pengaruhnya dengan keputusan pembelian adalah variable kepercayaan (X1) dengannilai 0,409 danvariable yang paling tinggi pengaruhnya dengan keputusan pembelian adalah variabel kualitas informasi (X2) dengan nilai 2,573. Pengujian secara simultan (uji F) diketahui bahwa variabel kepercayaan dan kualitas informasi secara bersamasama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. en_US
dc.subject Kepercayaan en_US
dc.subject Kualitas Informasi en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Di Lazada (Studi Kasus: Mahasiswa Fakultas Agama Islam Universitas Muammadiyah Sumatera Utara) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account