Research Repository

Peran Hubungan Masyarakat Dalam Mengkomunikasikan Program Corporate Social Responsibility Pt. Nauli Sawit Tapanuli Tengah

Show simple item record

dc.contributor.author Marbun, Ajran Afdholi
dc.date.accessioned 2020-11-04T02:13:20Z
dc.date.available 2020-11-04T02:13:20Z
dc.date.issued 2019-03-05
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7305
dc.description.abstract PT. Nauli Sawit adalah perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang perke- bunan dan mengelolahan buah kelapa sawit, berlokasi di Kelurahan Bajamas, Kecamatan Sirandorung, Kabupaten Tapanuli Tengah. Judul penelitian ini Peran Hubungan Masyarakat Dalam Mengkomunikasikan Program Corporate Social Responsibility PT Nauli Sawit Tapanuli Tengah, disajikan melalui pendekatan deskriptif kualitatif dengan menggunakan teknik analisis data menggunakan Reduksi data, Display data, dan verifikasi (penarikan kesimpulan). Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui peran Humas PT Nauli Sawit dalam mengkomunikasikan program CSR yang ada di perusahaan tersebut dan untuk mengetahui kedisiplinan PT Nauli Sawit terhadap program CSR yang sudah diatur dalam UU No. 40 Tahun 2007 tentang perseroan terbatas. Minimnya pengetahuan dan informasi masyarakat terhadap program Corporate Social Responsibility (CSR) yang lakukan PT Nauli Sawit Tapanuli Tengah menjadi alasan bagi penulis untuk melakukan penelitian ini. Teknik pengumpulan data yang lakukan mengunakan wawancara langsung berjumpa dengan narasumber di lokasi penelitian, Observasi, dan Study Dokumen. Adapun hasil yang di peroleh dari penelitian ini. Program CSR PT Nauli Sawit dalam pendidikan memberikan beasiswa berprestasi di tingkat SD, SMP, dan SMA, membangun Sarana Olahraga untuk masyarakat, Pembinaan Organisasi, Santunan dan Membuka lapangan pekerjaan bagi masyarat. Humas PT Nauli Sawit sangat berperan aktif terhadap program yang dilakukan, mulai dari perencanaan sampai pelaksanaan dilapangan. Program yang dilakukan di komu- nikasikan langsung kepada masyarakat, dengan menggunakan komunikasi public dan komunikasi interpersonal. PT Nauli Sawit tidak ada menggunakan media apapun dalam mengkomunikasikan program CSR yang dilakukan. en_US
dc.subject Program CSR en_US
dc.subject Peran Humas en_US
dc.subject PT Nauli Sawit en_US
dc.title Peran Hubungan Masyarakat Dalam Mengkomunikasikan Program Corporate Social Responsibility Pt. Nauli Sawit Tapanuli Tengah en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account