Research Repository

Komunikasi Pemasaran Pengolahan Buah Salak Dalam Meningkatkan Pelanggan Di Koperasi Agrina Desa Parsalakan Angkola Barat Tapanuli Selatan

Show simple item record

dc.contributor.author Ningsih, Rita Sari
dc.date.accessioned 2020-11-04T02:06:08Z
dc.date.available 2020-11-04T02:06:08Z
dc.date.issued 2019-03-20
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7301
dc.description.abstract Komunikasi Pemasaran di Koperasi Agrina dalam memasarkan produknya masih belum efektif melakukan pemasarannya baik dari media cetak, elektronik maupun iklan. Koperasi Agrina menggunakan media mulut ke mulut sebagai media informasi dalam menyebarkan informasi mengenai produknya. Hal ini disebakan karena tidak adanya anggaran pembiayaan untuk kegiatan promosi. Pengumpulan data dilakukan dengan melakukan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Sumber data yang digunakan adalah sumber data primer dan sumber data sekunder. Teknis analisis data dalam metode penelitian kualitatif terdiri dari tiga jalur yaitu reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Adapun informan dalam penelitian ini terdiri dari 3 orang antara lain bendahara koperasi agrina, karyawan dan pelanggan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran di koperasi agrina masih belum efektif. Koperasi agrina menyebarkan informasi mengenai produknya melalui media mulut ke mulut kurang nya anggaran dana membuat koperasi agrina tidak bisa mengadakan kegiatan promosi dankurang media yang digunakan untuk kegiatan promosi menjadi hambatan koperasi agrina dalam meningkatkan produknya en_US
dc.subject Komunikasi Pemasaran en_US
dc.title Komunikasi Pemasaran Pengolahan Buah Salak Dalam Meningkatkan Pelanggan Di Koperasi Agrina Desa Parsalakan Angkola Barat Tapanuli Selatan en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account